Duhh! Bocah Menjerit Jarinya Terjepit Pintu ATM, Tak Kuat Jangan Lihat Videonya


aaa.com
- Namanya bocah, ada saja tingkahnya. Kalau tidak diawasi, bisa jadi tingkahnya itu justru membahayakan dirinya. 

Seperti peristiwa di Jombang baru-baru ini. Seorang bocah masih berseragam olahraga sekolah jarinya terjepit pintu ATM BRI di daerah setempat.

Bahkan dalam sebuah video yang beredar itu, jarinya nampak sudah membengkak. Video itu lantas diunggah oleh akun instagram @memomedsos.

Dalam video terlihat seorang bocah perempuan yang mengenakan seragam olahraga menangis di dalam ATM. Rupanya, jari telunjuk anak tersebut terjepit di pintu ATM. 

Bocah tersebut berada di dalam ATM bersama seorang wanita yang diduga adalah ibunya. Ibunya pun tampak memeluk bocah tersebut agar membuat anaknya tenang. 

Namun sang anak masih tetap menjerit kesakitan. Tampak pintu kaca yang menjepit jari anak tersebut diberi air. 

Sementara seorang petugas terlihat berusaha membuka engsel pintu ATM tersebut. Belum diketahui bagaimana kronologi jari bocah tersebut bisa terjepit. 

Kejadian itu bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua agar lebih berhati-hati saat membawa anak dimanapun berada. 

Sejumlah warganet pun turut berkomentar pada unggahan tersebut. Bahkan ada yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa. 

"Laka bocah itu ya ada-ada aja pokoknya. Tangan ngratil - pergerakan tidak terduga hingga menyebabkan orang lain celaka. Tergantung tanggal apesnya aja, tiap orang beda-beda, gitu aja," kata argo***

"Anak kecil ini memang, tapi kasihan juga," kata faktap***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT. Siliwangi Karya Sejahtera di Jalan Petro Cina Diduga Tak Berizin Kelola Kayu Merbau

Direktur Posbakum Pranaja Sul-Sel Bersama Wakil Ketua DPP POSBAKUM PRANAJA Dampingi Kumham Sulsel dalam Acara Penyulahan Hukum Di Rutan Makale

HUT RI Ke 78 " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"