Heboh! Mobil Tersesat di Hutan Pati, Tak Ada Jejak Ban, Warganet Auto Merinding



aaa.com -- Jagat media sosial (medsos) digegerkan dengan video viral sebuah mobil putih yang tersesat di hutan Pati tepatnya di tengah Hutan Tambakromo, Pati, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli-48, mobil Honda HRV yang diketahui dikemudikan Sigit Yudha Pradana warga Pasuruan, Jawa Timur mendadak berada di tengah hujan.

Terlihat juga kondisi jalanan yang sempit dan sulit dilalui oleh kendaraan roda empat. Anehnya, tidak terdapat jejak ban yang dilintasi mobil tersebut.

"Aneh dan nyata, ditemukan mobil di G. Kendeng, Tambakromo, Pati, Jateng di jalan yang sempit, untuk jalan kakipun sulit, dalam narasi video menyebutkan tidak ada bekas ban melintas," tulis keterangan unggahan tersebut yang dilansir, Senin (13/2/2023).

Dalam video tersebut juga dijelaskan jika pengemudi mobil merasa tersebut berkendara pada malam sehabis hujan dengan jalanan terasa halus sekali seperti jalan tol.

Namun tiba-tiba paginya mobil sudah ada di tengah alas yang jalannya becek dan buntu hingga menghebohkan warga.

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet dan tak sedikit yang merinding.

"Saya masih ingat bis yang di Ngawi, masuk hutan yg ga ada aksesnya sama sekali, ada si akses tapi cuma buat motor aja, buat tukang kebun paling," ungkap @kironosenko_.

"Pasti yang di dalam mobil lagi nginep di rumah tua yang creepy gitu, lalu pemilik rumah tersebut seorang nenek-nenek yang hidup sendiri," tulis @meetmesaturday_.

"Dalam kejadian seperti ini manusia diuji tentang batasan sudut pandang yang rasional dan irasional....
Sebaiknya jangan buru-buru menyimpulkan sebelum cukup bukti, data, fakta dan saksi," tambah @vanzoelsantoso.

"Ada kok tanda ban melintas. Mengada ada aja," tambah @hafebalebol.

"Harus percaya yang ghaib itu ada," timpal @lambe_waras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT. Siliwangi Karya Sejahtera di Jalan Petro Cina Diduga Tak Berizin Kelola Kayu Merbau

Direktur Posbakum Pranaja Sul-Sel Bersama Wakil Ketua DPP POSBAKUM PRANAJA Dampingi Kumham Sulsel dalam Acara Penyulahan Hukum Di Rutan Makale

HUT RI Ke 78 " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"