Upacara HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di LPKA Kelas II Maros

Abdillah Kepala Seksi Pegawasan dan Penegakan Disiplin LPKA KELAS II MAROS

aaa.com---LPKA Kelas II Maros laksanakan Upacara Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/08/2023).

Dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, seluruh jajaran LPKA Kelas II Maros melaksanakan upacara pengibaran bendera.

Suasana Upacara Hari Ulang Tahun RI Ke 78 di LPKA KELAS II MAROS

Pada pelaksanaannya, upacara diikuti oleh seluruh pegawai LPKA Kelas II Maros, warga binaan serta mahasiswa KKN Gelombang 110 Universitas Hasanuddin dan berlangsung dengan penuh khidmat.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan disiplin LPKA Kelas II Maros Abdillah. Bertindak sebagai inspektur upacara, membacakan sambutan menteri

"Kepada seluruh peserta upacara, kita harus menanamkan rasa ikut memiliki atas kemerdekaan republik indonesia dan rasa cinta tanah air, sebarkan kasih kepada seluruh rakyat Indonesia agar seluruhnya merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya" tuturnya.

(Redaksi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT. Siliwangi Karya Sejahtera di Jalan Petro Cina Diduga Tak Berizin Kelola Kayu Merbau

Direktur Posbakum Pranaja Sul-Sel Bersama Wakil Ketua DPP POSBAKUM PRANAJA Dampingi Kumham Sulsel dalam Acara Penyulahan Hukum Di Rutan Makale

HUT RI Ke 78 " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"