Posbakum Pranaja Palopo Laksanakan kegiatan Sosialisasi Bantuan Hukum di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palopo

 


aaa.com--Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palopo, Posbakum Pranaja Palopo Laksanakan kegiatan Sosialisasi Bantuan Hukum Sabtu (15/07/2023)

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah tahanan lapas, warga binaan maupun mereka yang sedang menjalani proses rehabilitas di lapas kelas II A Palopo ini berlangsung dengan tertib.

Posbakum Pranaja Palopo bekerja sama dengan Lapas kelas II A Palopo melaksanakan kegiatan ini dengan maksud pemenuhan akses keadilan bagi masyarakat tidak mampu melalui bantuan hukum Cuma- Cuma dari lembaga bantuan hukum yang sudah terakrediatasi dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia yaitu dari Posbakum Pranaja Palopo.

Kegiatan penyuluhan dihadiri langsung oleh Direktur Posbakum Pranaja Palopo Advokat Mukhtar Dan Kepala Lapas Kelas II A Palopo Jhonny H Gulton beserta jajarannnya.

Advocad Mukhtar mengatakan bahwa besar harapan dari posbakum pranaja palopo agar pihak Lapas membukakan jalan bagi seluruh tahanan yang berada di Lapas Kelas II Palopo agar mendapatkan akses bantuan hukum Cuma Cuma untuk menyelesaikan perkara yang sedang dijalani.

”Semoga dengan adanya Sosialisasi atau Penyuluhan Bantuan Hukum dari Posbakum Pranaja Palopo di Lapas Kelas II A Palopo, hari ini memberikan sedikit pemahaman kepada mereka yang hadir bahwa tidak selamanya bantuan hukum yang mereka ingin dapatkan harus berurusan dengan uang, tapi melalui Lembaga bantuan Hukum yang telah terakreditasi mereka bisa mendapatkan Bantuan Hukum Secara Cuma Cuma dengan melengkapi berkas sebagaimana mestinya” imbuhnya.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT. Siliwangi Karya Sejahtera di Jalan Petro Cina Diduga Tak Berizin Kelola Kayu Merbau

Direktur Posbakum Pranaja Sul-Sel Bersama Wakil Ketua DPP POSBAKUM PRANAJA Dampingi Kumham Sulsel dalam Acara Penyulahan Hukum Di Rutan Makale

HUT RI Ke 78 " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"